Abdee Sakit, Slank Tetap Berkarya dan Membuat Album Garapan Terbaru

Tidak adanya partisipasi Abdee negara yang merupakan gitaris dari Slank tak menjadikan grup band yang satu ini berhenti berkarir. Abdee yang divonis mengalami sakit gagal ginjal sejak beberapa tahun lalu dan segera melakukan berbagai perawatan di rumahsakit. Dilansir dari berita artis terkini, beruntung akhir tahun lalu Abdee mendapatkan transpalasi ginjal dantelah berhasil melakukan operasi transpalasi ginjal tersebut. Dari berita terbaru yang beredar,operasi yang dilakukan pada akhir tahun 2016 lalu membuahkan hasil yang baik dan saat ini Abdee masih harus mendapatkan penanganan khusus untuk tahap recovery pasca operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya itu. Dibalik perjuangan Abdee menjalani masa-masa sulit melawan sakitnya itu, para rekan-rekan sesame grup band papan atas ini juga terus memberikan semangat dengan mengeluarkan album yang ke 22 ini walaupun tanpa adanya campur tangan sang gitaris yang sebenarnya memiliki peranan yang begitu besar dalam band yang satu ini.

Namun dibalik ketidak ikut sertaan Abdee dalam menyusun album terbarunya ini, para anggota grup band papan atas ini benar-benar ingin agar Abdee cepat sembuh dan bisa bersama lagi dalam satu panggung.Dibalik kisah Abdee yang tak bisa berkontribusi banyak pada garapan album terbaru ini, berita hari ini lainnya yang tak kalah penting yaitu seputar tema dari album yang cukup unik yaitu “palalopeyank”.Tema lagu yang diberikan pada album ini yaitu seputar respon dari gossip atau berita hoax yang saat ini bisa dengan mudah menyebar di berbagai kalangan masyarakat. Dilansir dari berita hari ini, beberapa hari lalu Kaka sang vokalis menyatakan jika lagu Slank kali ini bertemakan tentang bagaimana seharusnya masyarakat merespon tentang berbagai gossiphoax yang saat ini sedang marak terjadi.

Grup band satu ini terinspirasi untuk menciptakan lagu seputar respon untuk menanggapi berbagai berita terkini hoax yang muncul karena belum lama ini, grup band yang satu ini merasakan sendiri ketika diserang dengan berbagai gossip dan berita hoax yang sempat tersebar. Tentu saja gossip dan berita hoax tersebut adalah fitnah karena merusak reputasi dan nama baik. Namun untuk mengahadapi semacam itu, band papan atas ini menanggapinya dengan santai dan hingga terciptanya panggilan palalopeyank untuk para haters dan para penyebar gossip hoax yang ada diluar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *